Jumat, 31 Juli 2015

membuat tabungan BRI Junio plus

ingin rasanya mempunyai tabungan di bank, hanya untuk sekedar menabung agar uang yang di dapat tidak cepat habis di gunakan untuk keperluan yang tidak penting dan untuk mempermudah transaksi yang lain-lain. karena saya belum bekerja jadilah saya searching searching seperti biasanya :D tabungan apa nih yang cocok untuk saya?
1. intinya pingin nabung tapi tiap bulannya ngga kepotong biaya administrasi, 
2. ngga masalah ngga dapat bunga tiap bulannya yang penting uang saya utuh dan saya bisa menabung,
3. kalau pilih syariah agak sulit menjangkau bank syariah di daerah sekitar sini,
4. hmm tapi pingin juga tabungan yang bisa melakukan transaksi lain seperti ambil uang di atm, transfer uang, atau cek lewat e-banking untuk bisnis gitu :D hehe"
yaudahlah akhirnya pilih tabungan BRI Junio Plus ini, awalnya saya kira cuma bisa buat anak-anak eh ternyata bisa pake yang plus tapi kena potongan administrasi tiap bulannya kalau ngga salah RP 5000an tiap bulannya, hmm yasudahlah ngga terlalu mahal dengan fasilitas yang pas buat saya.
waktu saya buat beberapa hari yang lalu kantor BRI di daerah jakarta selatan :
1. saya datang ke kantor BRI dan bilang ke satpam mau buat tabungan, terus di kasih nomer antrian
2. saya dipanggil ke bagian customer service dan ditanya mau apa, saya bilang mau buat tabungan BRI junio plus mba.
3. saya di kasih form dan saya kasih ke mba nya KTP saya, isi form nya terus tinggal ikutin apa yang mba CS itu suruh. terus duduk nunggu ...
4. sampai pada akhirnya saya dikasih buku tabungan udah jadi terus mba CS nya bantuin untuk setoran pertama saya. minimalnya kalau di link BRI RP 300.000"
5. terakhir dapat kartu ATM, tapi kata mba CS nya kartu ATM nya nanti di kirim ke rumah sama orang marketing kalo ngga salah. nah tapi pas di kantor itu saya langsung disuruh ganti nomer pin ATM itu.
6. keesokan harinya ATM nya sampe deh :D heheh Alhamdulillah
BRI Junio juga bisa dilihat di link ini :
http://www.bri.co.id/articles/22

1 komentar: